ads

Beredar Foto Pilot Pesawat Sukhoi Bergurau Dengan Rekannya

[imagetag]

Penyebab awal kecelakaan tragis yang dialami oleh pesawat Sukhoi disebutkan karena faktor cuaca dan angin, hingga mengakibatkan Sukhoi hilang kendali dan menabrak Gunung Salak, Bogor. Namun penyebab pasti masih akan diselidiki karena black box Sukhoi sendiri baru ditemukan. Dan kini beredar gambar jika pilot Sukhoi tak serius saat mengoperasikan pesawat. Duh!

Foto ini beredar di forum besar dan ternama Indonesia, namun kini halaman yang menampilkan foto ini sudah dihapus. Dalam foto tersebut terlihat pilot Sukhoi tak konsen melihat dan memperhatikan pandangan depan. Ia malah sibuk bercada dan tertawa bersama rekannya yang juga orang Rusia yang terlihat menanggalkan seragam tugasnya dan berpenampilan dengan mengenakan jenggot palsu dari kertas lengkap bersama tongkat dan topi buatan.

[imagetag] 
Jika di lihat dari penampilan orang Rusia disamping pilot tersebut, maka bisa diketahui jika ia tak serius saat bertugas, Bayangkan saja untuk merenda jenggot, membuat topi dan tongkat seperti itu tentunya ia juga mmebutuhkan waktu yang tak singkat, dan tak mungkin juga jika hal tersebut telah dipersiapkannya sejak awal.

Menurut berita sebelumnya yang beredar pesawat naas tersebut dioperasikan oleh senior test pilot Aleksandr Yablontsev, dan co-pilot Aleksandr Kochetkov. Namun belum diketahui pasti mengenai identitas pilot dan rekannya dalam foto tersebut. Hinga kini belum ada pemberitaan pasti mengenai kebenaran foto tersebut.

Namun entahlah, dibalik semua pro kontra ini alangkah baiknya kita berpikiran positif dan dengan sabar menunggu hasil resmi pengumuman penyebab tragedi naas ini. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk para korban meninggal dan juga keluarga yang ditinggalkan. Pray to Sukhoi!
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2