Friday, May 25, 2012

Andik Vermansyah Muncul di Website Inter Milan

Ya! Pemain Timnas bertubuh mungil ini tidak henti-hentinya menjadi pembicaraan media lokal maupun luar negeri setelah bermain bagus dalam pertandingan antara Inter Milan vs Liga Selection Indonesia. 

[imagetag] 

Dalam website resmi milik Inter Milan, disitu tertera sebuah artikel yang berjudul 'Indonesia 2012: presenting... the Indonesian Messi'. Dalam artikel itu, kisah Andik Vermansyah diulas oleh Inter Milan. Tidak hanya itu sebenarnya, pelatih Inter Milan saat ini yaitu Andrea Stramaccioni. "I was particularly impressed by their number 10, Andik Vermansyah, but I saw lots of promising players out there. We want to thank Indonesia for all the passion they've shown. They must keep doing football the same way," ucap pelatih baru Inter tersebut.


Sebelumnya ketika Timnas melawan L.A Galaxy, dia juga menjadi pemberitan media lokal dan luar negeri ketika dia ditekel secara keras oleh mantan Kapten Timnas Inggris, David Beckham. Tapi itu terbalas, setelah pertandingan David Beckham mengajak Andik Vermansyah untuk bertukar kaos dan memuji penampilannya.

sumber
#11fcba

0 comments:

Post a Comment