ads

acara TV yang pernah naik daun, namun kini hilang bak ditelan bumi

Spoiler for 1.API:
[imagetag]
Anda kenal Sule, Bajaj, Rina nose, atau Kudil Teamlo? Ya, mereka adalah komedian /pelawak yang kini telah memiliki nama besar.Mereka semua terlahir dari sebuah acara yang bernama API (audisi pelawak TPI).

Dahulu, acara tersebut memiliki rating yang sangat luar biasa.Bahkan semua orang mengenal istilah-istilah yang populer di acara tersebut , seperti "kata ustad sanusi","ya gitu deh", dan juga "oke choy". Namun, kini acara tersebut telah hilang entah kemana.

Spoiler for 2.Jin dan Jun:
[imagetag]
Apa yang ada dalam benak anda ketika mendengar kata jin? Mungkin sebagian dari anda akan memikirkan Jin dan Jun , sinetron yang sempat populer di era 90-an. Bagaimana tidak ? Acara TV tersebut dahulu mampu memikat hati jutaan masyarakat indonesia.
Namun , saat ini acara tersebut lenyap bak ditelan bumi tanpa ending yang jelas.

Spoiler for 3.who wants to be a milionaire:
[imagetag]
Acara satu ini sangat identik dengan uang. Mungkin , oleh sebab itulah peminatnya sangat banyak dahulu. Akantetapi, acara itu kini tak ada lagi kabarnya.

Spoiler for 4.Smackdown:
[imagetag]
Acara apa yang mampu membuat anak-anak begadang ? Jawabannya mungkin Smackdown.Ya, acara ini punya daya magis yang begitu dahsyat untuk memikat hati-hati anak-anak indonesia beberapa tahun yang lalu.
Sama halnya dengan ketiga acara di atas , acara ini sudah tak tayang lagi di TV negeri kita.

Spoiler for 5.KDI:
[imagetag]
Serupa dangan API, acara ini juga banyak melahirkan talenta berbakat, khususnya di bidang menyanyi dangdut .Namun, kini acara ini hilang seiring hilangnya TPI

Spoiler for 6.Extravaganza:
[imagetag]
Lebih dari sekali meraih penghargaan dalam Panasonic Gobel Award ternyata tak mampu membuat Extravaganza menjaga eksistensinya. Hilang ditelan bumi !

Spoiler for 7.Gentayangan:
[imagetag]
Uka-uka.....!!!! Itulah salah satu istilah yang populer di acara ini.
Dahulu, meski banyak mengundang kontroversi, acara ini tetaplah membuat penasaran dan selalu ditunggu-tunggu

Spoiler for 8.Idola Cilik:
[imagetag]
Entah apa yang membuat acara ini tak ditayangkan lagi oleh RCTI. Apakah karena acara ini mengajarkan anak kecil untuk menyanyikan lagu orang dewasa?
Andalah yang pantas menilai.

Spoiler for 9.Suami-suami takut istri:
[imagetag]
Penghargaan bukanlah jaminan untuk sebuah eksistensi. Itulah yang berlaku bagi sitkom suami-suami takut istri. Meski telah mendapat penghargaan, acara ini tidak bisa terus hadir di layar kaca anda.


10. Film bollywood
[imagetag]
Apa yang dilakukan ibu-ibu beberapa tahun yang lalu pada pukul 09.00-12.00 WIB ? Memasak ? Mungkin iya . Namun , mungkin juga mereka asyik menonton film India.
Dahulu, pesona film india begitu luar biasa di mata ibu-ibu rumah tangga indonesia.Namun , kini acara tersebut nyaris tak terlihat lagi.


kalo agan-agan punya acara TV favorit di masa silam, masukin aja di sini. 


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=
144524
11
874465

Comments

Popular Posts

ads2