ads

7 Kalimat Inspiratif Mark Zuckerberg, sang CEO Facebook


[imagetag]



 Siapa yang tak kenal Mark Zuckerberg? Dia tidak hanya dikenal sebagai pendiri situs jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook, tapi juga miliuner termuda.

Tentu saja ada banyak pelajaran yang bisa didapatkan dari pria yang tidak pernah lulus dari Harvad University itu. Mulai dari caranya menjalankan bisnis sampai pandangan hidupnya saat ini.

Nah, berikut ada kutipan yang membangun dari Mark Zuckerberg, yang diutip dari Brainy Quote7 Kalimat Inspiratif Mark Zuckerberg, sang CEO Facebook, CHeck it out :







Tentang berbagi


[imagetag]

"Dengan memberikan orang kemampuan untuk berbagi, kami membuat dunia lebih transparan,"



Tentang kerja keras




[imagetag]





"Saya pikir orang mempunyai banyak fiksi (tentang kami). Tetapi Anda tahu, cerita sesungguhnya dari Facebook adalah kami bekerja keras sepanjang waktu. Maksud saya, cerita sesungguhnya ini membosankan bukan? Kenyataannya demikian, kami duduk di depan komputer selama 6 tahun,"


Tentang kenekatannya


[imagetag]




"Saya memulai situs ini ketika saya berusia 19 tahun. Saya tidak tahu banyak tentang bisnis pada saat itu,"


Bisnis dimulai dari hal sederhana


[imagetag]




"Saya pikir aturan sederhana bisnis adalah, jika Anda melakukan hal-hal yang lebih mudah terlebih dahulu, baru kemudian Anda benar-benar dapat membuat banyak kemajuan,"







Tujuan sederhana Facebook


[imagetag]


"Hal yang kami coba lakukan di Facebook, adalah hanya untuk membantu orang berhubungan dan berkomunikasi dengan lebih efisien,"



Tentang Kesederhanaan


[imagetag]




"Dalam melakukan pekerjaan, belajar dan berkembang sebagai pribadi, Anda hanya tumbuh lebih ketika Anda mendapatkan perspektif lebih banyak dari orang lain. Saya benar-benar mencoba dan menjalani misi perusahaan dan menjaga segala sesuatu dalam hidup saya dengan sangat sederhana,"


Facebook untuk semua orang


[imagetag]




"Kami menjalankan perusahaan untuk melayani lebih banyak orang,"

sumber : Detikinet
Tag : 7 Kalimat Inspiratif Mark Zuckerberg, sang CEO Facebook




Mistery Admin 10 May, 2012

Comments

Popular Posts

ads2