ads

5 Seleb Yang Berhasil Kecilkan Perut Buncit Setelah Hamil

Setelah hamil pasti perut wanita akan membuncit sebap kehamilan merupakan salah satu faktor penyebap perut buncit yang umum di alami setiap wanita. Para selebriti juga mengalami hal yang sama perut mereka juga akan buncit setalah melahirkan,  perut buncit merupakan hal paling di takuti semua wanita sehinga apapun caranya harus dilakukan untuk menghilangkan perut buncit,  nah berikut ini ada beberapa selebbriti yang berhasil mengecilkan perut buncit mereka setelah hamil mau tahu siapa aja mereka simak berikut ini.
1. Victoria Beckham
[imagetag]
Victoria Beckham bisa dengan cepat terlihat langsing pasca melahirkan anak keempatnya, Harper Seven, Juli 2011. Tubuh langsingnya itu sudah terlihat di New York Fashion Week, pasca baru melahirkan delapan minggu sebelumnya. Istri David Beckham itu mengungkapkan bahwa rahasia tubuh langsingnya adalah dengan rutin fitness dan olahraga lari enam kali seminggu.
2. Dian Sastro
[imagetag]
Berat badan Dian Sastrowardoyo sempat mencapai angka 70 kilogram pasca melahirkan anak pertamanya. Dengan melakukan diet dan olahraga, berat badan hanya turun 4 kg, dari 70 kilogram menjadi 66 kg.
Jalan lain pun ditempuh Dian dengan mendatangi salah satu tempat jasa pelangsingan tubuh. Setelah terapi kurang lebih 12 minggu, beratnya sukses turun sebanyak 14 kg, dari 66 kg menjadi 52 kg.
3. Bunga Citra Lestari
[imagetag]
Setelah melahirkan putra pertamanya 22 September 2010 lalu, bobot Bunga Citra Lestari melonjak. Namun ia berhasil menurunkan 10 kg dengan caranya sendiri, sisanya ia dibantu jasa pelangsing tubuh.
4. Melanie Putria
[imagetag]
Setelah melahirkan, Melanie Putria memilih diet khusus untuk menjaga berat badannya. Mantan Putri Indonesia 2002 ini pun melakukan diet khusus, yaitu hanya mengonsumsi sayur, buah-buahan dan berolahraga.
6. Miranda Kerr
[imagetag]
Miranda Kerr melahirkan anak pertamanya, Flynn pada Januari 2011. Tak butuh waktu lama untuk membuat tubuhnya kembali seksi. Rahasianya adalah latihan yoga. Ia telah berlatih yoga lebih dari 10 tahun dan tetap melanjutkannya setelah melahirkan.
Oh oh Yess
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2