ads

5 Cara Ekstrim Masturbasi Wanita

[imagetag]Masturbasi sering juga di lakukan perempuan  untuk melampiaskan hasrat seksualnya sama hal nya dengan pria, nah berikut ini ada beberapa cara ekstrim yang aneh ,perempuan melakukan Masturbasi  ingin tahu cara yang bagaimana itu simak berikut ini.

Botol anggur
Botol anggur kosong digunakan wanita untuk masturbasi dan mencapai orgasme. Ujung atas botol anggur dapat untuk penetrasi sehingga aksi masturbasi menyenangkan.
Sayuran
Mengejutkan memang, tapi banyak wanita menggunakan beberapa sayuran seperti mentimun, terung, wortel atau lobak hijau. Sayuran ini terlihat seperti Mr P yang siap dimainkan.
Pisang
Anda pasti melihat wanita makan pisang dengan sensual. Buah untuk bercinta ini juga digunakan wanita untuk masturbasi. Bentuk dan ukurannya menggairahkan wanita dan membuat masturbasi dengan mudah dan menyenangkan. Biasanya, wanita menggunakan pisang yang belum matang.
Lilin
Ini sedikit keras dan sulit dilakukan. Karenanya, wanita memilih lilin tebal berbentuk bulat dan menggunakan kondom untuk mastubasi. Hal ini digunakan untuk mencegah potongan lilin saat masuk ke Miss V. Cara ini memang lucu dilakukan wanita untuk mencapai orgasme.
Kursi
Kursi dengan ujung bulat yang tampak seperti Mr P bisa digunakan wanita untuk menikmati orgasme. Pegangan kursi yang berisiko, sebenarnya dapat melukai organ sensitif wanita.
Tertarik untuk mencoba cara cara di atas?
[Sumber]
#11fcba

Comments

Popular Posts

ads2