ads

10 Website yang Agan gak akan nyangka buatan Anak Bangsa

1. www.rockto.com
[imagetag]
Ini yang lagi rame banget gan di thread sebelah, tujuannya sih klo menurut ane tujuannya bagi2 rekomendasi tanpa banyak bacot..kayaknya sih gtu..coba ane lagi review satu-satu dulu sambil screenshoot biar asik

[imagetag]
Spoiler for thread rockto by agan volume:
http://kask.us/
618804
0

Spoiler for nomor 2:

2. www.tasterous.com
A new location based food hunting game that will lead you to the best local dishes nearby! Play with your friends, earn points, discover new dishes and share with the world!

[imagetag]

Spoiler for nomor 3:

Spoiler for nomor 4:

Spoiler for nomor 5:

5. www.flutterscape.com
FlutterScape is a marketplace where you can share the products you are passionate about with customers around the world.



Spoiler for nomor 6:

6. www.mixi.jp
mixi, Inc. (ミクシィ Mikushī, TYO: 2121) is one of several social networking websites in Japan. As of May 2008, mixi had over 21.6 million users and an 80% share of the social networking market in Japan. mixi was founded by Kenji Kasahara, under E-Mercury, Inc. (actually Mixi, Inc.).

[imagetag]

Spoiler for nomor 7:

7. www.goorme.com
Komunitas online Indonesia yang membahas makanan, tempat makan, tulisan, promosi dan resep.

[imagetag]

Spoiler for nomor 8:

8. www.koprol.com
Koprol, atau sekarang yang dikenal dengan Yahoo! Koprol, merupakan jejaring sosial berdasarkan lokasi yang ditujukan untuk kota-kota di Indonesia. Koprol memberitahu lokasi sesama pengguna Koprol serta menghubungkan sesama penggunanya yang berada ditempat yang sama. Jejaring sosial ini menggunakan metode berbasis lokasi. Di sini ponsel pengguna dapat bersifat seperti GPS (Global Positioning System) tanpa aplikasi GPS dari ponsel itu sendiri. Koprol menyediakan sejumlah pilihan tempat dimana penggunanya bisa check-in di lokasi tersebut. Setelah masuk log, di sini pengguna bisa melihat siapa saja anggota lain yang sedang berada di lokasi yang sama.



Spoiler for nomor 9:

9. www.whiteboardjournal.com
Whiteboard Journal adalah media publikasi online yang membahas bidang fashion, desain, hiburan dan seni. Kalau melihat materi yang di sampaikan tentu ini di tujukan untuk pembaca Internasional dan Lokal (menggunakan bahasa inggris).

[imagetag]

Spoiler for nomor 10:

10. www.makko.co
Makko, dari penjelasan situsnya adalah majalah komik online serta menampilkan berbagai hal yang berhubungan dengan pop culture. Mereka menerbitkan secara online (berencana juga menerbitkan secara offline) komik lokal. Mereka menyajikan serial komik yang terbit secara terjadwal, strategi yang cukup baik untuk membuat orang datang lagi ke situs mereka.

[imagetag]



[imagetag]


sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=
117776
24


sumber : http://www.klikunic.com/2012/05/10-website-yang-agan-gak-akan-nyangka.html#ixzz1v1VEj6gb
874465

Comments

Popular Posts

ads2